Travian

Travian Wordpress Blog

52 Comments »

  1. yang mo daftar di sini aja :

    http://www.travian.co.id/?uc=id5_855

    Comment by ririz | March 9, 2009

  2. wah… canggih… canggih…
    akhahaaha… bener juga pa kata lo cuy…
    tp ngomong2 kalo kita mau buat multi acc, brarti kita maen di komputer yg sama… dan berarti kita juga harus daftarin “komputer yang sama” untuk beberapa pemain itu kan?
    khehhehee… :D bener gak?

    Comment by tralala trilili | March 10, 2009

  3. yep…
    gw mo ngasi tips cara ngebangun desa gold dalam 24 jam mencapai pop 76. :D

    Comment by mytrav | March 10, 2009

  4. tunggu saja….

    Comment by mytrav | March 10, 2009

  5. tp ngomong2… yakin ga papa tuh, lampirkan langsung banyak account di daftar “penggunaan PC yg sama”??
    ga dicurigain? apa tanpa perlu dilampirkan di daftarnya jg gpp?
    sblmnya thanks 4 infonya

    Comment by tralala trilili | March 11, 2009

  6. ga perlu di akun utama di bikin pengguna pc yg sama. cukup dibikin pengguna pc sama di akun baru saja.

    dari satu akun dibikin pengguna pc yg sama dah cukup.
    gw dah dari tahun lalu gpp tuh….

    Comment by mytrav | March 11, 2009

  7. oke mytrav…

    lu mantab banget dah!! medali lu pasti bejibun yak di travian…

    big applause 4 ya…

    Comment by tralala trilili | March 11, 2009

  8. Repot amat,. mendingan beli gold aja lah kalau gua. Bayar +/-25USD untuk dapat 600 gold menurut gua mah masih murah dan kejangkaulah.

    Comment by anonymus | March 20, 2009

  9. aye dah nyoba, pake galia bs dalam 30 jam.
    barusan nemu formula baru, tp blm dipraktekin soalnya server satu dah hampir selse, WW nya dah lvl 78

    Comment by afifah server 1 | March 30, 2009

  10. cara aye ada 2 > dlm 24 jam n yg nyantai…

    aye pengen share yg nyantai aja, kalo pake GALIA, aye dah ngitung kebutuhan resosnya yg plg efisien 5670; 5950; 5200; 3675.

    eh, dah adzan, sholat dl ah, ntar aye lanjutin lagi

    Comment by afifah server 1 | April 8, 2009

  11. aku telah mencoba kk
    lebih dari 1 orang yg kita bawa gk bisa lagi
    gimn tuch carany biar bisa lebih dari 1 orang
    kalau tau carany kirim pesan ke e_mail aku yach
    rizkik47@yahoo.co.id

    Comment by kurnia | April 13, 2009

  12. sereeeeeeeeeeeeeeeeeem…

    Comment by syamsul nur huda | May 4, 2009

  13. wah asli, gokill” cheater AUTTIS ente, tapi keren, dampak kemajuan Dunia IT, otak AUTIS, keren” gan, langsung jadi Multi Account neh gw………

    terima kasih guruuu……………wakowkkw asli NGAKAK….

    Comment by faiyya | May 19, 2009

  14. yang ga mau repot, g kreatif………..
    yang nyiptain ninih gokill………

    y udah orang kaya mah beli gold aja kk…..

    klo gw sih mau jualan gold……..
    Minat GOld WM……

    akan diusahakan……….

    Comment by faiyya | May 19, 2009

  15. daftar disini ya???

    ukey

    http://www.travian.co.id/?uc=id6_50754

    klik link nya

    Comment by baiiu | May 22, 2009

  16. daftar sni lho

    http://www.travian.co.id/?uc=id6_50754

    Comment by baiiu | May 22, 2009

  17. gimana tu caranya hapus akun…….

    Comment by denny | May 23, 2009

  18. langkah2′a dong bos? biar bs dpt pop 75 dlm 24 jam, kirim keemail gw jg gpp

    Comment by YAnggara | June 7, 2009

  19. klik sini untuk daftar travian
    http://www.travian.co.id/?uc=id5_123540

    Comment by richard solihin | June 8, 2009

  20. kirim kasi aku juga lar biar populasi isa 75 dlm 24 jam

    Comment by richard solihin | June 8, 2009

  21. Ga usah takut cari gold dgn multy acc…
    Caranya gampang : targetkan 1 acc utama yg jadi penerima goldnya trus daftar dari reff yg ada tapi di server yg berbeda. cth acc utama di server 1, acc lainnya ya di server 2 ato 3.
    Itu intinya, mau lo daftar 1, 10, 100, ato 1000 acc di server 2 ato 3, ga akan ngeganggu server 1 sbg acc utama lo… ga akan kena ban…

    It’s so simple :)

    Comment by ANS | July 3, 2009

  22. Bosan ah….. main travian melulu…..
    ad game yg nama nya Z gk….
    kalau ad kasih aku dong…

    Comment by kurnia | July 3, 2009

  23. Btw, kalo server di luar negri yang bisa ngereferensiin temen buat dapet gold di mana yah ??

    aku udah nyoba server polandia, inggris, pranciss, italia, philipina, estonia, turki

    tapi engga ada satupun yang bisa ngelakuin hal bgini..

    Comment by dewi | July 22, 2009

  24. klik dsini yg mo tau trik sulap http://wp.byethost2.com/

    Comment by Nami | July 22, 2009

  25. minta caranya agar bisa naikin pop ampek 75 dalm 24 jam donk kk…
    kirim ke emailq yach..newbie nich di travian

    Comment by fariz | July 30, 2009

  26. ya pada culun lu pada mah gua dong jagoan multi acc sampe 20 sakti kan culun lu pakenya satu dua aja langsung banyak dong biar cepet kaya

    Comment by sakti mandraguna | August 15, 2009

  27. hahaa baru 20 gaya, gw 100acc/bulan :D gw d travian s1 dah 3 blan

    Comment by heheh | August 25, 2009

  28. kalo ada kesulitan cuma bisa 1x daftar satu pc, coba pindah pc, or pake teknologi yang namanya tunneling :D googling ajah. kata kunci “ssh tunnel”, di ndos bisa di nux juga bisa :D yg gmpang sih di nux.

    Comment by btw, | August 25, 2009

  29. thanks atas infonya.. dah mau bagi pengalaman..

    kalo gw mah.. 1 aja nyempet2 in.. gmana kalo segitu banyak ya??

    bisa stress dah… hahahhahaha

    Comment by ibenk | September 15, 2009

  30. gimna caranya ngapus data dari pemain yang kira undang di undangan travian goldnya

    Comment by demn | October 13, 2009

  31. kayaknya ga bisa tuh

    Comment by mytrav | October 19, 2009

  32. lumayan menarik tuh…

    aku jadi kepingin coba..
    aku maen diserver speed…
    tapi sayang WMIE telah menghancurkan desaku..
    aku mau balas dendam nih… makanya aku butuh cara biar bisa 1 hari 75pop

    Comment by krida mashudhy | October 23, 2009

  33. bangunan apa dulu yang harus di utamakan untuk di bgn supaya cpt naik popnya ??? dalam waktu sesingkat mungkin… aku jg nyoba tapi agak lama sekitar 4-6 harian baru bisa pop >75, itu dilakuakan tanpa suport desa lainya…

    Comment by kubil | November 13, 2009

  34. Kayaknya kalo sekarang lebhi sulit karena pas di ID9 gw lihat syaratnya setelah buat desa kedua baru dapet gold-nya..

    Comment by hans | January 22, 2010

  35. boro2 mikirin gitu, gw belum apa2 udh dihajar babak belur,
    dikeroyok lagi

    Comment by Hosting Gratis | January 25, 2010

  36. that’s impossible……..

    Comment by multihunter | February 23, 2010

  37. wajar gan klo nge cheat maen game. makan aja susah.. boro2 buat beli gold travian.

    Comment by jojo | June 28, 2010

  38. hahaha….

    mgk sama kaya gini yah:

    makan aja susah makanya nyuri. wkwkwkk… tp “hati-hati” aja, pencuri dicari-cari oleh pihak berwajib. ketangkep, trus dihukum/dipenjara deh….

    wkwkwkwkw……

    Comment by mytrav | June 28, 2010

  39. daftar lewat link ini :
    http://www.travian.co.id/?uc=id2_5352
    di server 2,ntar dikasih sda 3000 per jenis

    Comment by Christopher Christian | December 2, 2010

  40. bukanya kalo mau dapet gold harus sampai desa ke 2 dulu ya ?

    Comment by Sdbs | December 8, 2010

  41. Tinggalin aja yang namanya travian

    mendingan main Harvest Moon

    Comment by TRAVIANSUCKS | December 11, 2010

  42. pRo,, dah indonesia,,akwawk

    Comment by Yuliuz | December 16, 2010

  43. daftar main travian di sini aja jangan di tempat lain >>>>>> http://www.travian.co.id/?uc=idx_8886

    Comment by Jordi Kurniadi | December 29, 2010

  44. gan menurut pengalaman ane…..menggunakan multi id dr 1 komputer akan terdeteksi ama MH menjadi 1 IP. efeknya kita g bisa transaksi perak ketika akun utama menjual item hero selamanya. satu2nya cara yaitu mungkin 1 akun dan akun yg lain d operasikan dr kmputer lain agar bisa akun2 klonengan kita membeli item hero dg harga mahal dr akun utama sehingga nantinya perak tersebut bisa d akumulasikan menjadi gold. saya pernah coba bikin 4 akun klonengan dr 1 komputer tnp terdeteksi MH yaitu dg cara laptop ane di jadikan seolah olah menjadi 4 PC….caranya dg menginstall simulator di laptop kita,tp hrs dg memori n hard disk yg besar gan.

    Comment by banditofvirus | September 5, 2011

  45. mass broo..saya enggak paham gimana cara daftar Multi Acount tc..ajarin saya dari pertama daftarnya mass broo

    Comment by ryan | January 1, 2012

  46. Multi Account….satu orang punya banyak login di travian dengan mendaftarkan email yang berbeda-beda….ya mbok tuli kaya kue…

    Comment by matrixs | February 6, 2012

  47. Caranya gimana yahh kk,…
    agak bingungin nihh; skrang nihh ngundang pemain trus kalo pemain tuhh popnya dah 75 gk dapet gold, harus sampe bikin desa kedua
    tolong kk penjelasannya, lgnsung ke email ku yaa…;

    Comment by Cempluk | January 7, 2013

  48. bos itu harus di server yg sama ya??? kalo daftar ke server lain ngaruh ngga ya?

    Comment by pejuang travian | June 17, 2013

  49. yang mo daftar di sini aja :

    http://www.travian.co.id/?uc=id5_3128

    Comment by Valen Valerie | July 4, 2013

  50. asik sech,, cuma capek aja mainnya… ngabisin waktu, apalagi kalo banyak kerjaan.. simpelnya sech ‘ade duit seneng belanje’

    Comment by Raden Wisnu | July 19, 2013

  51. Gan, gua Udah nyoba, tapi jujur masih 2 akun tambahan, setlh pop 75 kok di akun induk gold nya dak nambah ya, apa gua yg terlalu bego ya :)
    Atau ada hal lain yang blm gua lakukan??
    Bntuannya ya gan..

    Comment by bambang | October 6, 2013

  52. sayangnya uda ga berlaku caranya

    Comment by razor7 | March 20, 2014


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

