Travian

Travian Wordpress Blog

Sering Online?

Permainan Travian menuntut pemainnya sering online. Ato pemainnya pengen online terus. Hehehe…

Kalo maen Travian ke warnet, banyak ngehabisin duit tuh. Kecuali dah ga mikir ngeluarin duit. ^^

Mending punya internet sendiri dirumah, dikost, dsb… Ato bisa browsing lewat HP. Ato juga, sekarang, kalo gw make indosatM2. Ini sebuah pilihan yang lumayan bagus biar tetap terhubung dengan Travian. Walau sering putus-putus dan lemot banget (karena banyak yang make kali ya…). Maklum tarifnya flat 100ribu perbulan. Murah banget tuh dan juga unlimite dengan modal Modem HUAWEI yang dicolokin ke port USB.

Indosat3G juga bagus (jadi promosi indosat nih…). Kalo yang paket 1,5 GigaByte perbulan 200rb cepet koneksinya. Buat Travian suaangat lebih dari cukup.

Ato pasang internet di kos-kosan. Trus satu kosan pada maen Travian semua. Wakakaka.

Ato banyak pilihan lainnya eh…..

Mgkin ada juga yang maen travian di kantor kalo dah kerja. Terpaksa kalo hari sabtu minggunya ke warnet deh… Tapi malemnya desa bisa kena rampok tuh…. Hehe… Karena penyamun biasanya beraksi di malam hari ato dini hari….

Biasanya tukang maen game sejati yang ga jelas tujuan hidupnya, paginya mereka tidur. hahahha. bs bales tuh si tukang  rampok pas pagi2.

January 12, 2009 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: