Travian

Travian Wordpress Blog

Membongkar bangunan Akademi, Pandai Besi, dan Pabrik Perisai

Bangunan akademi, pabrik perisai, pandai besi bagus tuk dibongkar  jika semua telah diriset atau di upgrade. Hasil riset dan upgradenya ga akan hilang walaupun 3 bangunan diatas dibongkar.

Slot bangunannya bisa dibangun tuk membangun bangunan yang laen…

February 25, 2009 - Posted by | 1

8 Comments »

  1. mau tanya dong.. kalo kita sudah masuk ALIANSI, trus punya desa ke 2.. dan bangun KEDUTAAN di desa KEDUA… kalo kedutaan di desa PERTAMA dibongkar.. apakah kita masih masuk dalam ALIANSI kita sebelumnya? atau kita secara otomatis tidak memiliki ALIANSI (karena kedutaan desa 1 kita bongkar) dan harus mendaftar lagi?!!

    mohon jawabannya… terima kasih… :))

    Comment by tralala trilili | April 20, 2009

  2. hallo.. gw jg mo tanya nich.. soal bonkar membongkar..
    kalau istana di bongkar.. apa bener level SDA yg kita naikin kembali lg jd max level 10, soalnya gw da niat bongkar istana nich.. lvl SDA dah ampir smua lvl 15 sayangkan kalau kembali lg jd lvl10…

    tolong gw cariin informasinya dong..
    thx!!

    Comment by bhosep | May 2, 2009

  3. ^^
    ^^
    selama lu nggak merubah status ibukota, itu ngga papa.. Level SDA hanya bisa diatas Lv 10 di Ibukota saja… jika ibukota dipindahkan, maka Lv SDA kembali pada Lv 10

    Comment by tralala trilili | May 4, 2009

  4. Hai..gue bingung nih, cara membongkar gimana yach..

    Comment by silmi | May 15, 2009

  5. mo tanya kk.., aq mo bongkar akademi lvl 20.., untuk bingkar bangunannya per level ya, ga sekaligus,, truss klo pop nya gmn, ikut turun jg ga..??

    Comment by Allun_Vosa | May 16, 2009

  6. kl0o mw bongkar thu,,,,
    caraNya mudah k0oooKk,,, ,
    ckup mnta bntuan se2Org bwat nyerang desa lo,,, ,
    tp pke cata ajhee,,, ,
    suruh dya nyata bngunan yg lo pengen hancurin,,, ,
    beres dEech,,, ,

    Comment by hello | May 25, 2009

  7. WALAH TAU GINI MENDING GW BONGKAR AKADEMI DARI DULU DAH….BEGOOOOOO

    Comment by bego | June 3, 2009

  8. k’k…numpang nanya katanya klw bangunan utama lv 10 bs ada fasilitas bongkar bangunan…

    trus kedutaan klo kena cata ,tetep masih jd anggota aliansi ya?soalnya dulu lg perang ma tetangga aku cata kedutaannya biar ngk di bantuin eh kok di liat masih tetep ada..

    thx infonya berguna nih buat newbie macam daku..huhu…

    salam rampok…^^

    Comment by cumi | June 14, 2009


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: